Marra Purple white Bros Dari Kain Perca

Marra Purple white | Bros Bunga Laiza

bros rajut, bros terbaru

  • Kode : Marra Purple white  (warna lain)
  • Haga : Rp 6.000,-

Bros dari kain perca sudah banyak di pasaran, sejunmalah pedagan bros lebih banyak menjual bros yang terbuat dari kain perca. kerena kain perca sendi memiliki ke unggulan dalam ketajaman warna, kecerahan dan kain yang mengkilap. itulah tiga faktor yang membut para pedagang  memilih bros yang terbuat dari kain perca. para pembeli pun seperti intu. memilih bros yang terbuat dari kain perca karena hal yang sama seperti tadi, namun pembelui uga tertarik oleh model – model bros yang sangat beragam dan juga sangat menarik. da jika mereka pakai akan mendapatkan kecantikan dalam berpenampilan, penampilan yang sempurna itulah tujuanya. perpaduan warna – warna pun menjadi daya tarik ter sendiri untuk remaja, khusunya wanita yang berhijab. warna yang sangat menarik akan mengsugesti mereka untuk PD dalam sejumlah aktifitasnya.

dibandingkan dengan bros yang terburi flanel, bros dari  kain perca lebih di unggulkan. karena kain flanel tidak mengkilap, susah di bentuk untuk motif – motif yang rumit dan permukan kain flanel kasar. permukaan kin flanel yang berserat membuatnya cepak kotor dan susah untuk dibersihkan.namun kelebihan kain flanel sendiri adalah tekstur kainnya yang agak kaku namun mudah di bentuk membuatkain flanel bisa di buat bros – bros ayang berbentuk karakter dewan yang unik – unik cocok untuk anak anda. terkadang permukaan kain flanel yang kasar dapat menimbulkan gatal pada kuli, namun itu hanya utuk oranga – orang yang kulitnya sensitif saja.

bicara kain perca sendiri ada banya jenis yang biasa digunakan untuk mebuat bros. contoh saja seperti kain shifon, asehi dan masih banyak lagi. bros rajun yang terbuat dari benang wol memang harganya lebih murah dibandingkan dari kain perca. namun kualitasnya sendiri lebih buruk, tak seperti kain perca. bros rajut warnamya mudah sekali kusam, dilihat dari jarak tiga meter tak terlihat seperti bros dan yang pasti lebih sulit dibersihkan dibandin kai flanel. nah, pilihan yang terbaik untuk anda yang ingin tampikl lebih cantik yaitu bros dari kain perca.

Posted on 01/09/2013, in Bros Marra and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar