Pimpernel Blue, yang Baru Untuk Para Hijabers

Pimpernel Blue | Bros Hijab Laiza

Pimpernel Blue

HUuuUUuuussSsssSSssssSst!! ada yang baru loh, dari bros bunga laiza. berwarna biru cerah dengan hiasan mote-mote ditengahnya. sungguh cantik deh pokoknya, bros ini.

ternyata harganya juga murah hijabers… cuman 5.000-an aja. udah warnanya cantik, harganya murah dan masih jarang yang punya pula. pasti bikin temen-temen kamu iri deh hijabers….

pasti penasaran kan hijabers..??? pengen tau dong….. iya enggak..?😉

iya iya aku kasih tau…. jangan kaget ya hijabers!! namanya pimpernel blue, bros yang paling cocok untuk hijabers semua. apalagi ini desain yang terbaru, pasti deh kamu bakal jadi pusat perhatian kalau peke bros pimpernel blue ini

ayo buruan beli….!!!! sebelum keduluan temen kamu… ada potongan harganya juga loh..🙂 lihat disini

Posted on 29/03/2013, in Bros pimpernel. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: