Marra Pink Purple, Bros Bunga Souvenir Pernikahan

Marra Pink Purple | Bros Hijab Laiza

marra pink purple, bros terbaru 2013

  • Kode : Marra Pink Purple  (warna lain)
  • Haga : Rp 6.000,-

Bros bunga yang satu ini berbeda dengan bros yang lain. dua perpaduan warna pink dn purlpe yang sangat manis saat disisipkan pada hijab anda. untuk menawali hari yang sibuk bros ini pun siap memompa semangat anda agar hari yang akan dijalani berjalan dengan lancar dan sesui dengan harapan anda.

bros ini mungkin hanya berukuran 5,5 cm namun banyak yang bisa anda lakukan dengan bros bunga yang satu ini. anda dapan menambahkan bros marra pink purple ini dehijab, ditas anda agar terlihat lebih manis, dapat anda pasang di baju anda dan masih banyak lagi yang bisa dipermanis oleh bros yang satu ini

Dengan mengunakan  bros marra pink purple anada tak perlu lagi memakai hijab dengan gaya-gaya yang rumit dam memkn waktu lama. bayangkan saja. jika anda ingin berkuliah jam 06.30 lalu harus berdandan dengan gaya hijab yang rumit pasti anda akan telat berangka kekampus. namun dengan bros bunga yang satu ini anda hanya perlu memasangkan ditengah atau di pinggir sesuka anda dan pastinya tidak memakan waktu lama. anda pun tak perlutakut telat kekampus.

bingung cari souvenir pernikahan yang berbeda dengan yang lain..??? nah… kami punya solusinya souvenir untuk anda yang ingin melangsungkan pernikahan, yaitu bros bunga yang cantik dan elegan ini. harga yang murah namun berkualitas bagus dan berpenampilan sengguh manis. souvenir pernikahan dengan  bros ini bukan hanya untuk dipajang saja namun juga berfungi sebagaimana bros pda umumnya. jadi pernikhan yang anda langsungakn secara meriah akan sellu terkenang untuk para tamu undangan yang datang.

Pemesanan bros ini pun sangat mudah. anda hanya perlu mengirim sms dengan mengetik bros bunga mana yang anda inginkan, alamat lengkapanda dan nama anda lalu kirim kenomer yang sudah tertera pada sebelah kanan. cukup mudah bukn untuk membeli bros yang cantik ini..??? anda pun tak perlu berpanas-panasan untuk membeli 1 bros bunga.

Posted on 16/05/2013, in Bros Marra and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar