Arsip Blog

Hedwig Tas Samping Owl Murah Dari Heejou

Tas Samping Owl Murah berkualitas bagus..??? heejou tas samping owl yang murah bernama Hedwig yang saat ini masih menjadi buruan cewek – cewek pecinta owl. tas ini menjadi kesuakan cewek – cewek karena motif owel yang lucu dan sangat imut – imut. sejumlah remaja yang memilih tas hedwig ini mengatakan ” tas hedwig ini sangat unik sekai dan burung hantunya unyuk – unyuk, q suka banget ” :). tak jadi rahasia lagi kaloh hedwig dari heejou menjadi salah satu best seller di laiza shop. di Laiza shop, kamu akan temukan tas – tas yang sangat lucu, unik sampai cantik, feminim dan menawan. nah… salah satunya tas hedwig, tas yang sangat  pas untuk remaja. bukan hanya untuk remaja, tas hedwig juga bisa digunaka untuk kamu yang sudah dewesa dan dibawa kerja pun tak akan buat kamu tampil norak. bahkan kebalikanya, kamu akan terlihat lebih cantik dan cute. bahkan bukan cantik lagi, tapi cuantik 🙂 hehe. nah.. sekarang kamu pengentau tas hedwig seperti apa, silahkan lihat keterangan tas hedwig dibawah ini.

Tas Samping Owl Murah.??? Beli saja Tas Hedwig

Tas Samping Owl Murah, tas sampng owl, tas owl murah, tas motif owl, tas murah motif owel. tas hedwig, tas heejou

Tas samping cantik dan feminim adalah kesukaan kamu tapi mudah bosan dengan tasnya, maka kamu harus coba gunakan tas lucu, unik dan imut – imut. banyak pilihan tas lucu, unik dan imut – imut, terutma di toko – toko tas daerah kamu tinggal. tapi tas yang unik seperti hedwig ini jarang dipasaran, kalok pun ada pasti harganya mahal. kalok ada yang mirif pun pasti kualitas dan bahanya berbeda, karena mereknya beda. nah.. di laiza shop kamu bisa temukan banyak tas, dari mulai tas yang lucu, unik, dan imut – imut sampai tas sangun, cantik, manis dan sangat feminim. kamu pun bisa mwmbwli tas – tas ini dari rumah. tak perlu capek – capek naik kendaran, panas – panasn, keujanan dan belom lagi kalok kena macet pasti bikin kamu sebel deh. nah… dilaiza shop ini kamu bisa beli barang kesukaan kamu dari rumah, cukup memesannya lewat sms. untuk belanja Tas Samping Owl Murah yang lebih aman dan nyaman, silahkan lihat cara pemesanan ya.. 🙂

Tas lucu unik dan imut – imut bisa menjadi pilihan dikala kamu bosan dengan tas yang feminim. kamu akan tampil tampil beda dan sangat cute dan juga akan buat kamu menjadi awet muda :). bukan berati tas yang lucu terlihat kekanak – kanak ya, tas yang lucu mlah bikin kamu semakin cantik cute. seperti tas Hedwig ini misalnya sangat lucu tapi tak akan buat kamu seperti anak – anak.

Jangan Takut Merubah Penampilan Tas Samping Kamu

mungking diantara kamu banyak yang bosan dengan penampilanya sediri, muali dari baju sampai asesoris yang digunakan. untuk mengatasi semua itu, cobalah kamu atasi dimulai dari asesoris. gunakan asesoris seperti bros bunga atau bros animal dan jangan menggunakan kalung yang besar. untuk saat ini sepatu dan tas juga termasuk asesoris. nah… untuk sepatu, cobalah pakai sepatu jenis ballerina Flets. dan untuk tas sendi cobalah gunkan tas yang unik dan lucu, contohnya sperti tas Hedwig dari heejou. yuk buruan pesen Tas Samping Owl Murah.

Iklan

Ini Bukan Tas Ransel Serut, Tapi Tas Samping Wanita

Tas ransel serut saat ini menjadi buruan para wanita yang masih kuliah, sekolah atau untuk sekedar digunkan sebagi tas jalan jalan. bahkan tak jarang orang yang sudah kerja pun memakai tas jenis tas ransel serut, alasannya ingin tampil lebih cantik dan gaya :). tas jenis ransel serut pun mulai tekenal setelah produsen tas heejou dan maika etnik mengankat tas jenis ini dengan menambahkan pernak – pernik yang sangat unik, lucu, cantik dan sangat pas untuk wanita. tapi tas yang mau kita bahas bukan itu, 🙂 melaikan jenis tas yang lain. nama tasnya adalah Bee Dari Heejou, tas ini bukan berjenis tas serut ya.. jenis tas ini adalah tas samping atau tote bags. tas dari heejou ini tak kalah tenarnya dengan tas serut loh.. karena kebanyakan wanita suka dengan tas samping, apa lagi kolok disain dan motifnya lucu kayak tas Bee gini. pasti pada suka deh… kamu pengen tau tasnya seperti apa..?? yuk kita liat bersama 🙂

Bee Tas Samping Wanita, Bukan Tas Rasnsel Serut ya…

tas bee, tas heejou, tas kuliah, tas ransel serut, tas serut,, tansel serut, tas samping wanita, tas samping, tas wanita

Ini dia… saya tampilkan tas samping yang menjadi buruan wanita – wanita yang ingin tampil beda. kamu mungkin bosan dengan tas yang terbuat dari kulit atau ini mencari tas yang unik tapi teta[ menawan. sekarang telah hadir produsen tas – tas yang lucu heejou bags… dan tas yang bernama Bee ini salahsatunya. tas buat dari kain kanvas dan motif yang terbuat dari kain perca dengan bentuk ratu lebah yang masih terbang tas ini pasti akan cocok dengan kamu, buat jalan – jalan, sekolah, kuliah dan kerja tetep oke punya pake tas samping Bee ini. harga terjangkau dan kualitas terjamin bagus, pokoknya gak akan bikin kecewa kamu deh,, kenyamanan kamu saat memakainya pun terjaga denga adanya busa pada bagian dalam tas yang satu ini :). nah… kalok kamu tertarik langsung saja lihat cara membelinya di halam cara pemesanan pada bagian atas artikel.

kalok kamu tidak tertarik dengan tas Bee, kami masih punya koleksi yang masih banyak buat kamu pilih. misalnya jenis tas selempang, tas ransel dan tas ransel serut juga ada. masalah motis, pasti cewek banget deh. bisa tas samping untuk kerja, untuk kuliah, sekolah bahkan kumpul dan jalan – jalan sama temen juga bisa banget. yuk sekarang pesan tas Bee ini… kamu pesan, saya kirim 🙂

Tas Serut Dan Tas Samping Menurut Wanita

menurut seorang wanita diantara dua jenis tas ini sangatlah bagus dan gaya. tas sampng merupakan tas yang pemakanya adalah wanita, dikarenakan tas jenis ini sangatlah mendukung penampilan mereka, apa lagi jika bentuk dan motifnya unik seperti tas bee dari heejou ini. tas serut menutur wanita merupakan tas yang unik, karena hanya menggunakan tai untuk menutup tas, menurut mereka lebih unik jika berjenis tas ransel serut.

Tas Ransel Anak Anak Untuk Sekolah

Tas ransel anak anak saya hadiran untuk bunda yang anaknya masih bersekolah. tas ini sangat unik dan lucu untuk sekolah, motifnya terbuat dari kain perca yang dibentuk subaya menjadi motif yang beda dengan yang lain. tas ini bernama sail, nama sai di sisipkan karena motif tas anak ini adalah kapal yang sedang berlayar. motif trasportasi adalah salah satu cara belajar anak dengan memperkenalkan kendaran – kendararan trasportasi. pasti bunda lebih sering membelikan poster – poster bergambarkan alat trasportasi, dikarenakan banyak gambar alat trasportasi dari mulai yang tradisional sampai modere. tapi jika bunda membelikan tas sail dari heejou ini anak bunda akan lebih hafal dan paham bagaimana kapal itu, karena anak bunda akan melihat dan emggunakannya tiap hari. bua hati adalah harta yang tak ternilai harganya, maka dari itu orang tua sering memberikan kasih sayang yang cukup. apa lagi saat sang anak ulang tahun.. memberikan kado adalah salah satu tanda kasih sayang untuk anak :). ingin tau kado apa yang pas buat anak, lihat artikel ini yang palig bawah ya… nah gimana bunda, mau belikan tas sail untuk buah hati..??? saya kasih lihat ya tas seperti apa

Sail Tas Ransel Anak Anak Untuk Menuju Cita-cita

tas sekolah cewek, tas sekolah anak, tas sekolah remaja, tas remaja, tas anak, tas heejou, tas ransel anak anaku, tas unik, tas sail

ini loh bunda, tas sekolah lucu yang bisa bikin anak bunda semangat belaja. dari hal yang kecil seorang anak pasti bisa merekamnya, jadi berikanlah pengetahuan dan benda – benda yang bisa mengasah pengetahuan sang anak :). cita – cita anak juga tergantu cara mendidik dan pengetahuan yang diberikan loh bunda. jika mendidik anak secara halus dan tidak membuat tertekan, bukan tidak munkin anak akan bercita – cita menjadi guru. dah jika mendidik anak dengan keras, bisa jadi anak itu akan menjadi seorang tentara atau orang yang gak bener.. dengan tas ransel anak anak ini bunda juga bisa membuat anak – anak menjadi nahkoda…

dengan pengetahuan yang cukup tentang kapal itu seperti apa dan bimbingan orang tua. hanya dengan tas ini anak bunda bisa bercita – cita menjadi seorang pelaut. nah.. kalok bunda berminat membelikan tas ini untuk buah hati, langsung saja liahat halaman cara pemesanan ya bunda. Jika bunda kurang suka dengan tas ini, kami masih punya banyak jenis tas anak yang pasti cocok untuk anak bunda tersayang. harganya murah kok bun. Rp. 110.00,- bunda bias berikan tas sail ini untuk buah hati.. yuk di order bunda 😉

Jadikan Tas Ransel Sail Dari Heejou Sebagai Kado

saat ulangtahun anak menjadi semakin dewasa banyak cara untuk merayakan ulangtahun anak. dengan mengadakan pesta ulangtanghun dan jalan – jalan bersama keluarga. hal yang tak kalah penting adalah memberi kado untuk anak, karena dari kadolah bunda bisa tunjukan kasih dan sayang terhadap buah hati bunda. nah.. jika bunda bingu mau kasih apa buat kadonya, cobalah bunda kasih sebuah tas ransel. tas ransel yang diberikan juga harus lucu dan unik, agar anak bunda terkesan dengan pemberian bunda. tas yang unik dan lucu adalah tas sail dari heejou ini. dan yang lebih panting adalah bisa membuat anak bunda semakin suka bersekolah. yuk bunda kasih kado saat ulangtahun denga sail tas ransel anak anak

Roller Shoes Tas Sekolah Lucu Buat Anak

Tas sekolah lucu untuk anak bunda kini hadir denga warna dan motif lebih cantik. nama tas anak yang lucu ini adalah Roller Shoes. nama Roller Shoes sendiri diberikan karena motifnya yang berbentuk sepatu roda. kenapa saya katakan bentuk bukan gambar, karena motif Roller Shoes dibuat dari potongan – potongan kain perca. karena ituh tas ini sangat lucu dan etnik, apa laigi kalok dipakei anak – anak, pasti semakin imut – imut deh :). tak ini cocok untuk anak SD, SMP dan SMA. kegunanan tas menurut tingkatan sekolah juga berbeda loh… kalok kamu pengen tau bedanya gimana, liaht di paling bawah artikel ini ya :). nah.. buat bunda yang bingung cari tas yang pas buat anak perempuannya, bunda bisa coba belikan tas Roller Shoes buat sekolahnya. soal kualitas heejou bags selalau menjaganya, dari muali jaitan dan bahan – bahan yang digunakan. bahan dasar untuk membuat tas juga sangat nyaman untuk anak – anak. tiak gampang bikin panas dan permukaanya juga terbilang halus. bunda inin tau tas Roller Shoes seperti apa.?? kita liat bersema 🙂

Tas Sekolah Lucu Roller Shoes Dari Heejou

tas sekolah cewek, tas sekolah anak, tas sekolah remaja, tas remaja, tas sekolah lucu, tas heejou, tas ransel terbaru, tas unik, tas roller shoes

ini dia bunda, tas dengan motis yang lucuc buat anak perempuan. terbuat dari kain kanvas yang berwarna pink membuat tas ini semakin manis dan tentunya tidak panas saat digunakan :). tak ayal, tas ini menjadi pilihan bunda – bunda dari bali, lampun, jakarta, bogor dan masih banyak dikota – kota lain yang memilih tas heejou sebagai tas anak mereka. warna pink memang paling cocok untuk anak perempuan, apa lagi buh hati bunda udah cantik…. pas semakin cute deh dengan tas sekolah lucu ini.

harga tas ini murah kok bunda cuman Rp 115.000 bunda bisa beliin tas ini buat anak bunda. tas ini juga masih sama fungsinya seperti tas pada umumnya. bisa untuk membawa buku tulis, LKS, buku pake dan alat – alat tulis liannya. tas ini memiliki 3 kantong, satu kantong didepan, satu kantong di atas dan satunya lagi berada di bagian dalam. ukuran tas ini adalah 40 x 30 cm, kalok bunda penen tau seberapanya silahkan ambil penggaris ya 😉 hhehe. oh iya untuk kamu yang cari tas kuliah, di Laiza shop juga ada tas kuliah lucu.

Kegunaan Tas Sekolah Sesuai Tingkatan SD, SMP dan SMA

beda tingkatan sekolah pasti beda umur pula, nah.. umurlah yang membuat kegunaan tas sekolah berbeda – beda. untuk sekolaah dasar atau SD, tas sekolah digunakan hanya untuk membawa peralatan sekolah saja dan tidak ada maksud lain. Saat memasuki SMP anak perempuan cenderung memakai tas untuk digunakan sebagi gaya saat bersekolah dan untuk membawa peralatan yang dibutuhkan untuk sekolah. Dan ketika masuk SMA kegunaan tas lebih banyak algi, seperti untuk membawa peralatan sekolah, gaya saat sekolah dan menunjang penampilan saat erada diluar sekolah. anak bunda sekarang tingkatan apa sekolahnya :-)..??? apa pun tingkatannya Roller Shoes sangat pas untuk buahati bunda, karena ini adalah tas sekolah lucu

UsSSssst… Ada Tas Kuliah Lucu Baru Lagi

Tas kuliah lucu hadir dengan desan yang baru lagi.. tas yang baru ini sangat disesuaikan dengan kamu cewek – cewek yang masik kuliah. kenapa seperti itu, karena tas salah satu produksi heejou ini motif dan desainnya sangat simpel. tapi jangan salah, dibalik tas yang simpel ini akan muncul kecantikan kamu yang luar biasa. jalas saja, karena tas yang diberi nama Red ribbon sabgat lucu dan jarang kamu temui. kamu pengen liat tasnya seperti apa.?? tunggu sebentar.. saya kasih ciri – cirinya dulu buat kamu. untuk tas yang satu ini disisipkan nama red ribbon, dari namanya saja sudah ketahuan kalok tas ini memiliki pita merah. tapi apakah tas ini seperti pita atau ada pitanya, kamu pasti belim tau bukan..??? ciri yang lain adalah tas dari heejou ini berwarna merah, berjenis tas ransel dan memiliki dua kanong. satu kantong besar dan satu kantong sedang. gimna… kamu sudah punya gambaran tentang tas ini :). oke saya kasih liat bagai mana sebenarnya tas Red Ribbon ini.

Tas Kuliah Lucu RaD Ribbon Dari Heejou

tas sekolah cewek, tas sekolah anak, tas sekolah remaja, tas remaja, tas anak, tas heejou, tas ransel terbaru, tas kuliah lucu, tas red ribbon

tas Red ribbon telah hadir didepan kamu sekarang. dengan harga Rp. 115.000,- kamu bisa tampil cantik dan gaya saat berkuliah. tas ini berbahan dasar kain kanvas, busa dan kain puring. busa dan puring terletak pada bagian dalam tas. seperti tas pada umumnya, red ribbon ini bisa kamu gununakan untuk membawa buku-buku dan dokumen yang kamu butuhkan. selain itu kamu juga akan mendapatkan satu kelebihan tas kuliah cewek ini. kelebihannya adalah bisa membuat kamu makin gaya dan cute. bukan hanya untuk berkuliah saja, untuk jalan – jalan dan kegian lainya pun kamu bisa pake tas kuliah lucu. gimana… tas ini seperti gambaran kamu bukan..??? 🙂 nah.. kalok kamu mau pesen tas ini silahkan lihat halaman cara pemesanan ya.

Rad ribbon ini sama dengan gambaran kamu bukan..??? bukn bentuk tasnya yang seperti pita, tapi ransel yang memiliki hiasa pita yang besar :). warnanya merah merona seperti buah apel yang segar.. oleh karena itu, tas red ribbon ini akan membuat kamu segar selalu dan bersemangat tiap paginya untuk berkuliah. tas ini saya jual untuk kamu secara online, jadi kamu gak perlu deh meluangkan waktu disaat kuliah yang padat untuk membeli tas yang lucu – lucu seperti ini. hanya tinggal hubungi no saya. tus yang kamu pesan langsung dikitim pada sorenya. 🙂 yuk buruan pesan tas yang lucu ini…

Hubungan  Antara Tas Kuliah Dan Cewek Yang masih Kuliah

saya kasih informasi sedikit ya buat kamu. kebutuhan akan tas semua usia membutuhkannya, dari anak TK, SD, SMP, SMA, Kuliah sampai orang dewesa yang sudah bekerja. tas bagi anak kuliahan sangatlah penting, karena dengan tas bokumen dan buku – buku bisa dibawa dengan mudah. apa lagu untuk anak cewek, tas bukan hanya untuk membawa dokumen atau buku – bku saja, namu juga digunakan untuk bertujuan menambah cantik dan cute saat kuliah. asesoris dengan tas ini muali tenar saat 2011 lalu. sekarang giliran kamu tampil gaya, cantik dan cute dengan tas kuliah lucu.

Ini Tas Kuliah cewek Motif Radio, Unik Dan Menarik

Tas kuliah cewek yang satu ini beda dengan tas kuliah yang lain loh.. tas ini unik, jarang banget dijula di toko – toko, dan sangat menarik. kamu gak percaya kalok tas ini unik.??? oke.. saya bakalan bikin kamu percaya, kalok tas ini bener – bener unik. tap saya jelasinganya nanti ya dibagian bawah 🙂 hehe. sekarang saya jelasin dulu darimana tas ini berasal… nah, tas ini hasil desainer trampil dari heejou yang beralamat di kota bogor – jawa barat. mungkin kamu gak tau apa itu heejou, heejou adalah bahasa sunda dari warna hijau. heejou digunakan sebagai merek tas unik dan lucu karena melambangkan kealamian. mungkin kamu bingung, apa hubunganya tas sama kealamian.. akan saya jelaskan, tes produksi heejou terbuat dari kain – kain yang midah terurai tidak menggunakan kain sintetis, oleh karena itulah tas buatan heejou sangatlah ramah lingkingan. itulah sebagian keterangan tentang heejou bags, akan saya lajutkan pada bagian bawah artikel.. nah, sekarang saatnya kita bahas tas kuliah yang sangt unik buat kamum hawa…

Tas Kuliah Cewek Yang Unik..??? Tas Dengan Nama Radio Jawabnya

tas sekolah cewek, tas kuliah cewek, tas sekolah remaja, tas remaja, tas anak, tas heejou, tas ransel terbaru, tas unik, tas radio

Tadi saya sudah janji bukan, untuk nunjukin tas kuliah yang unik dan sangat menarik. nah.. bagi kamu yang ini tampil beda saat kuliah, saya sarankan pake tas ini saja. tas radio dari heejou ini berjenis tas ransel bukan tas ransel anak. nah klok kamu gak percaya, liaht saja ukurannya 40 x 30 cm, untuk hargu tas ini kamu tak perlu kawatir mahal. hanya dengan Rp. 115.000,- kasmu sadah bisa dapetin tas yang satu ini. harganya pas untuk kamu bukan.??? tentu saja pas, karena tas kuliah cewek dengan nama radio ini telah kami sesuaikan dengan anak – anak kuliah. etsss…. jangan berpikir tas ini kecil ya :). tas ini bisa kamu gunakan untuk membawa dokumen dan benda – benda yang kamu butuhin untuk kuliah. meskipun unik, tap ndak menghilangkan fungsi sebagai tas.

gimana menurut kamu, unik kan tas radio ini. motif pada tas yang berbentuk radio ini terbuan dati potongan – potongan kain perca yang yang dibentuk oleh tangan – tangan terampil. oh iya… tas ini bukan hanya untuk kuliah ya. tas radio ini juaga bisa kamu bergunakan sebagai tas fashion saat berkuliah. selain itu juga, kamu bisa gunakan tas ini untuk jalan – jalan sama temen, keluatga ataupun pacar kamu tercinta. nah.. sekarang kamu tunggua apa lagi untuk membeli tas ini.?? harga sudah murah, fungsinya masih untu dan ditambah bisa untuk fashion kamu juga. yuk… langsun sms kami ke NO. 085781979722 jangan lupa kodenya ya 🙂

Tas-tas Heejou Ramah Lingkungan

saya lanjut lagi ya, kenapa tas heejou ramah lingkunan. seperti yang sudah saya jelaskan di atas, heejou menggunakan kain yang mudah terurai jika ditimbun dalam tanah. nah.. kain yang digunakan untuk membuat tas  adalah kain jeans dan kamvas. kenapa kainini yang dipilih, karena kedua kain ini kuan dan tak mudah sobek ( kecuali digunting ), juga mudah terurai tentunya. kain kavasa adalah kain yang berwarna lebih cerah dibandingkan kain jeans oleh karena itu kain kanvas menjadi salah satu bahan untama untuk tas produksi heejou ini. kalok kamu suka tas ini buruan dipesen.. jangan sampai kehabisa. tas radio adalah salah satu yang terbuat dari kain kanvas untuk tas kuliah cewek.

Tas Ransel Anak Untuk Sekolah Yang Lebih Semangat

Tas ransel anak dari heejou ada banyak macamnya, dari yang bermotif orang sampai kendaran semua ada. untuk menambah anak belajar dengan semangan tentu sulit. terkada mereka malas untuk belajar atau pun lebih senang bermain. oleh karena itu, guru yang mengar harus mengerti bagi mana carany agak anak – anak semangat dalam belaja. apa lagi untuk usia anak TK sampai SD kelas 1, mereka lebih senang bermain daripada belaja. oleh karena itu guru – guru memutar otak untuk membuat mereka semangat belajar. karena mereka sangan suka bermain, maka yang paling tepat adalah dengn menerapkan cara bermain sambil belaja. metode ini sangt efektif untuk anak – anak yang sangat senang untuk bermain ( caranya akan saya jelaskan pada bagian bawah ). seorang ibu jga memiliki peran penting terhadap buah hatinya agar semangat belaja, salah satunya adalah membelikan peralatan sekolah yang mereka sukai… Tas kuliah Murah

Tas Ransel Anak Bisa Menjadi Pilihan Penyemangat Belajar

tas sekolah cewek, tas sekolah anak, tas ransel anak, tas remaja, tas anak, tas heejou, tas ransel terbaru, tas unik, tas golf boy

Membelikan peralatan sekolah sesuai kesukan anak menjadi salah satu trik untuk membuat anak lebih semangat belajar. anak perempuan cenderung lebih suka dengan tokoh cartoon kesanyangan mereka, oleh karena itu belikan peralatan sekolah dengan karakter cartoon yang mereka suka. atau bunda dapat mengajak mereka saat membeli peralatan sekolah, agar mereka bisa memilih yang mereka suka.  jika anak laki – laki kebanykan lebih seka sengan mobil – mobilan, maka belikan lah peralatan sekolah atau tas yang bermotifkan mobil – mobilan. laki – laki cendenrung lebih suka  berolahraga dibandingkan perempuan, untuk itu cobalah belikan tas sekolah anak gilf boy untuk buah hati.

Tas golf boy dari heejou ini sangt cocok untuk anak, karena karter pada tas sangat lucu dan akan membuat mereka lebih suka untuk berangkat kesekolah dan belajar. bahan yang digunakan untuk membuat tas ini sangat nyaman untuk anak – anak. kain kanvas sebagi bahan dasar tas golf boy yang unik ini. anak bunda juga akan semakin suka memakai tas ini dikarenakan ada busa yang empuk pada bagian dalam. kain kanvas juga tak gampang membuat gerah. jadi kelebihan tas ini pasti anak bunda menukainya. nah… ayuk bunda, belikan tas golf boy dari heejou untuk menambah semangat buah hati untuk belajar lebih semangat. 🙂

Metode Belajar Sambil Bermain Untuk anak

saya akan memberikan satu contoh belajar sambil bermain. sekarang sudah banyak mainan yang mengasah  sistem motorik anak, namun tak bnyak mainan yang berfungsi sebagai pengganti belajar anak. untuk itu cobalah bunda cari pazel yang ber bentuk huruf – huruf atu angka. dan saat bermain memenyusun pazel, bunda harus memberi keterangan itu huruf apa. jadi bermain anak dimanfaatkan untuk menghafal huruf – huruf. metode ini biasa digunakan untuk anak TK. untuk 1 kelas sd bunda dapat membelikan peralatan sekolah yang disuakai seperti tas sekolah anak.

Mau Cari Tas Kuliah Murah, Tapi Unik.?? Girl Dari Heejou Jawabnya

Tas kuliah murah yang kamu cari, tahan lama, berkualitas, motif dan disainnya unik.??? coba liat tas girl yang satu ini, pasti kamu langsung cocok dengan harga, desain maupun motif. tas ini juga berkualitas karena dibuat dari bahan – bahan pilihan. nanti akan saya kasih tau keteranan lengkapnya tas girl dari heejou ini pada bagian bawah ya :). dalam bahasa inggris girl berati perempuan dalam bahasa indonesia, kalok tas girl berati tas perempuan. yapz… tas ini memang tas perempuan, karena khusus perempuan tas ini diberi motis seorang perempuan yang imut – imut. oleh karena itulah nama girl ini diberikan oleh desaner heejou yang kreatif. kenapa saya bilang kreatif, karena motif untuk tas girl ini terbuat dari potongan – potongan kain perca yang dibentuk menjadi gamabar seorang perempuan yang canti nan imut – imut. kamu penasaran gimana bentuk tas dan motifnya yang imut – imut.?? mari kita lihat foto tas girl dan keteranganya dibawah ini 🙂

Tas Kuliah Murah Dengan Kualitas Bagus Dari Heejou

tas sekolah cewek, tas sekolah anak, tas sekolah remaja, tas remaja, tas Kuliah murah, tas heejou, tas ransel terbaru, tas unik, tas girl

bagima tasnya.?? lucu dan uni bukan… tentu saja, karena tas ini dibuat oleh ahlinya dan tingkan kerapihanya pun sepurna :). nah.. kalok kamu mau kuliah pake tas girl ini harus hati hati ya, karena bakalan banyak yang naksir sama tas yang kamu pake, tapi kalok buat cowonya naksirnya sama kamunya lah… hehe. makin idah deh pokonya hari – hari kalok kamu pake tas girl ini, jadi masa kuliah kamu akan lebih berwarna dengan banyaknya teman dan senyuman mereka. oh iya.. buak kamu yang belom kuliah, tas ini juga cocok untuk tas sekolah remaja kamu semakin tak terduga hari – harinya. coba deh kamu bayangin saat kumpul sama temen – temen dan liah penampial kamu semakin gaya dengan tas ini, pasti seneng kan rasanya :). makanya buruan beli….

tas kuliah murah ini berkualitas karena tebuat dari kain jeans. pasti kamu tau kain jeans kan.??? yaps.. kain jeans adalah salah satu jeis kain yang tebal dan kuat, jadi memuat tas girl dari heejou sangat berkualitas dan tak panas jika dipakai terus di punggung. kamu jaga akan semakin dimanjakan dengan kenyamanan tas ini, sebab terdapat busa pada bagian dalam tas. dan untuk menambah kerapiannya, bagian dalam tas juga telah dilapisi dengan kain puring yang halus. gimana.. sudah jelah kan kenapa tas ini berkualitas..?? udah deh, jangan tunda lagi untuk beli tas girl dari heejou ini….. bnyak keuntungan belanja di laiza shop… yuk buruan pesan

Keuntungan Belanja Di Laiza Shop

Laiza shop adalah toko asesoris wanita terlengkap dari mulai yang kecil sampai yang besar, dari mulai bros sampai tas. nah.. selain itu juga banya keuntungan belanja di laiza shop. keuntungan yang pertama adalah, kamu bisa memilih sendiri asesoris apa yang kamu butuhkan, karena sebagian foto asesoris sudah saya pasang di bagian kanan dan kiri. yang kedua, kamu bisa bertanya lebih detail tentang barang yang kamu pesan dengan menghubungi nomer kami. ketiga, kamu bisa trasfer uang pembayaran dengan 4 bank yang saya miliki, jadi kamu tinggal cari bang yang sama dengan punya kamu dan ndak perlu pinjem bank orang lain. keuntungan yang keempat dan yang terakhir yaitu kamu tak usah keluar rumah panas – panasan atau ujan hujana untuk membli tas kuliah murah.

Tas Sekolah Remaja Motif Unik.??? Laiza Shop Gudangnya Tas Unik

tas sekolah remaja dengan motif yang unik kamu cari dimana – mana gak ada.??? kamu harus mampir ke Laiza Shop. dia laiza shop banyak tersedia asesoris cewek dan tas – tas yang unik buat kamu. kamu tinggal pilih tas yang kamu suka dan akan kami kirim ketempat kamu, jadi kamu gak perlu panas – panasan beli tas unik yang kamu mau. tersedia banyak pilihan, dari jenis tas jinjing, tas selempang, tas ransel dan yang masih tren saat ini andalah tas ransel serut dengan motif yang sangat lucu – lucu. tas sekolah yang biasa bisa jadi luar biasa di Laiza Shop, gak percaya.?? sialahkan liat – liat seluruh koleksi kami dari mulai bros sampai tas ada disini. nah salah satunya tas camera dari heejou ini, silahkan simak keterangan tentang tas camera berikut ini…

Tas Camera Dari Heejou Untuk Kamu Para Remaja

tas sekolah cewek, tas sekolah anak, tas sekolah remaja, tas remaja, tas anak, tas heejou, tas ransel terbaru, tas unik, tas camera

Ini dia tas yang dinamakan camera.. kenapa dinamakan camera dikarenakan motif pada tas ransel ini berbentuk camera. desainer heejou membuat tas yang sangat unik ini  dengan menggunakan kain perca yang dibentuk sedemikian rupa sehingga menghasilkan tas dengan motif yang unik. motif terbuat dari kain perca dan bahan dasar tas sakolah remaja ini terbuat dari kanin kanvas. bagi kalian yang gak tau kain kanvas itu seperti apa akan saya kasih tau nanti pada bagian paling bawah ya ;). dan bagian dalam tas camera dari heejou dilapisi dengan busa dan kain puaring yang halus untuk membuak kamu nyaman saat menggunakannya. jadi kau gak akan bosen deh pake ras ransel yang unik ini..

tardiri dari 2 kandong pada bagian atas dan depan, kamu bisa guanakan kantong atas yang besar untuk menaroh buku – buku yang kamu butuhkan untuk sekolah, untuk LKS dan buku paket juga bisa masuk. dan untuk kantong pada bagian depan yang kecil, bisa kamu gunakan untuk etmpat pensil, bolpoin penggaris dan alat tulis lain yang berguna untuk sekolah kamu. jangan mengira tas ini cuman buat sekolah ya… tas yang satu ini adalah tas yang multi fungsi, karena kamu juaga bisa gunakan tas ini untuk jalan – jalan dan kumpul sama temen – temen. tak akan terliahat norak deh.. karena motifnya yang unik akan membuat kamu makin cute dan gaya. dan bukan tak mungkin temen – temen kau juga bakal suka dengan tas kamu. jang tunda lagi untuk membeli tas yang sangat lucu ini, kalok ditunda takutnya setoknya habis… 🙂

Tas Sekolah Remaja Camera Pas Untuk Anak Muda

seperti yang saya bilang tadi pada bagian ini akan menerangkan menjelaskan seperti apa kain kanvas itu, tapi sebelumnya saya saya kasih tau bahwa tas ini buakan hnya untuk sekolah saja, tas ini juga bisa untuk kamu yang kuliah dan bekerja. nah.. mari kita bahas kain kanvas, kain kanvas adalah kain yang strukut seratnya hampis sama dengan kain jeans, yang membedakan adalah kain kanvas lebih halis namun sedikit lebih timbul. kain kanvas juga kuat, tak mudah robek kecuali dengan benda tajam dan yang paing penting kain kanvas tidak menimbulkan rasa panas seta ramah lingkungan. nah… gimana menurut kamu sekarang 🙂 banyak kan kelebihan tas ini. mumpung masih muda, permanis gaya kamu dengan tas sekolah remaja.

Tas Sekolah Anak Dengan Motif Unik

tas sekolah anak yang satu ini sangat unik, karena bermotifkan seekorkatak yang tersenyum manis. motis seekor katak pada tas ransel ini terbuat dari kain perca yang dibentuk sedemikian rupa dengan krampilan desainer heejou dan jadi lah tas dengan motif katak ini. bombina nama yang disematkan untuk tas ransel anak yang satu ini. untuk bunda yang buah hatinya masih sekolah, tas ini sangan cocok loh buat sekolah. jadi anak bunda kakan tambah ngegemesin dengan tas yang sangat lucu ini. bahan yang digunakan untuk membuat tas bombina ini tidak banas kok bun, gak seperti tas yang dibuat dari kain sintetis. kalok kain sintetis pasti panas kalok dipake lama di punggung. akan saya tunjukan tas bombina dari heejou dibawah ini…

Tas Sekolah Anak Bombina Tapi Bukan Tas Keropie

tas sekolah cewek, tas sekolah anak, tas sekolah remaja, tas remaja, tas anak, tas heejou, tas ransel terbaru, tas unik, tas bombina

tas bombina dari heejou ini sangat lucu ya, mirip banget dengan tokoh kartun yang bernama kuropie. sama – sama berbentuk katak :). meskipun sama – sama katak, tapi ini bukan tas kuropie loh.. seperi pada gambarnya di atas tas heejou ini bernama bombina bukan tas kuropie. tas dengan jenis ransel ini terbuat dari bahan – bahan yang berkualitas. contohnya saja kain, kain yang digunakan untuk membuat tas bombina adalah kain kanvas. kenapa kainkanvas yang dipilih, karena kain kanvas tergolong kain yang kuat, halus dan warnanya cerah. untuk menutupi bagian dalam tas sekolah anak dengan kain puring yang halus agar rapih dan yaman digunakan. untuk menambah kenyamana anak – anak saat memakainya digunakanlah busa yang cukup tebal pada tas. tan jenis jahitan tas ini juga kuat, jadi bisa tahan lama 🙂

nah untuk bunda yang ingin membelikan tas sekolah untuk buah hati, tas bombina ini bisa menjadi pilihan yang tepat. dikarenakan tas bombina ini sangat lucu dan tahan lama juga kuan untuk membawa buku – buku pelajaran anak bunda. tas dari heejou  yang satu ini mampu menampung 12 buku tulis dan 3 buku paket atau LKS. gimana bunda..?? meskipun desain dan motifnya sangat uni, tapi tidak menghilangkan fungsi tas itu sendiri.. 🙂 udah deh bunda, gak usah mikir lagi untuk anak, harganya murah, kualitas terjami, kuam membawa beban dan fungsinya juga ada tentunya. tas ini pasti bikin anak bunda suka deh. apa lagi momen saat bunda ngasih tasnya ke buah hati bunda, pasti akan ada senyuman yang lucu untuk bunda.. yuk bunda,,, belikan tas bombina ini buat buah hati tercinta…

Cara Pemesana Tas Bombina Untuk Sekolah Anak

cra pemesana tas Bombina ini sangat mudah. kamu hanya perlu ambil HP dan ketik KODE TAS * NAMA * ALAMAT LENGKAP* kirim ke 085781979722. mudah kan bunda untuk membeli tas anak yang lucu ini. kami tunng pesananya ya bunda 😉 jangan sampai kehabisa, soalnya banyak yang mencari tas bombina ini untuk anaknya. bunda suka kan, lihat anak bunda senyum.?? makanya belikan tas untuk dia sekolah, dan buat lah dia ter senyum dimulai denga tas sekolah anak.