Kreasi Tas Jalan Jalan Imut Untuk Remaja

Kreasi Tas Jalan Jalan Imut Untuk Remaja yang akan saya perlihatkan di bawah ini adalah tas untuk jalan jalan dengan kreasi kain perca yang unik. tas imut yang diberi nama wheel yellow ini sangatlah cocok untuk remaja – remaja yang suka dengan desain tas simpel dan tetap cantik saat digunakan. tak ayal, tas wheel yellow pemesannya kebanyakan anak remaja setingkat SMA dan anak – anak kuliahan. bukan hanya anak SMA dan kuliah saja, bahkan ada juga anak SMP yang pesan tas wheel yellow di laiza shop. nah, untuk kamu yang suka dengan barang – barang yang etnik, tas dari maika yang satu ini pasti sesuai dengan kesukaan. kamudibuat secara hand made menjadikan tas ini sangatlah istimewa, karena beda dengan tas dari bahan kulit asli atau kulit sintetis. kamu ingin tau seperti apa tas maika etnik yang akan saya perkenalkan kali ini? oky akan saya perlihatkan foto dari tas maika etnik wheel yellow yang sangat unik dan beda dari yang lain ini.

Wheel Yellow, tas kuliah, Kreasi Tas Jalan Jalan Imut, tas jalan jalan, kreasi tas imut, tas imut tas jalan imut

  • Kode: Wheel Yellow
  • Model: Tas selempang ( motif lain )
  • Ukuran: 36 x 9 x 33 cm
  • Harga: Rp. 143.000

Kegunaan Kreasi Tas Jalan Jalan Imut Untuk Wanita

Jka kamu ditanya “apa fungsi tas?” pasti kamu akan menjawab, fungsitas untuk membawa barang dan jika kamu ditanya “barang apa yang biasa dibawa dengan tas?” pasti kamu akan menjawab buku sekolah. tas memang identik denga peralatan sekolah yang dipergunakan untuk membawa peralatan seperti buku tulis, pesil. LKS dan yang lainnya yang dibutuhkan untuk belajar disekolah. oleh kerena itulah, kenapa kebanyakan orang kalok ditanya apa yang biasa dibawa dengan tas, pasti menjawab buku. namun untuk sekarang ini kegunaan tas bukan hanya membawa buku untuk sekolah, namun lebih banyak wanita menggunkan tas untuk pelengkap penamplan mereka. tas bisa dikatakan sebagai aksesoris yang wajib bagi wanita untuk penampilannya. kenapa demikian, karena tas bisa membuat orang yang memakainya terlihat lebih menarik dan cantik saat dilihat dan buka itu juga fungsitas, karena wanita juga menggunkan tas bukan hanya untuk aksesoris, namu juga dimanfaatkan fungsi tas itu sendiri untuk membawa barang. Kreasi Tas Jalan Jalan Imut itu digunakan untuk membawa bedak, lipstik dan peralatan kecantika yang wanita butuhkan.

jadi untuk sekarang ini tas bukan hanya untuk sekolah, tapi bisa untuk mempercantik diri seorang wanita dan tentunya dengan tas tas yang unik serta beda dari yang lain. contohnya saja seperti tas wheel yellow yang fotonya sudah saya perlihatkan diatas tadi. jika kamu tertarik untuk membeli tas wheel silahkan lihat cara pemesana atau langsung hubungi 082329191526. saya akan menyambut anda dengan ramah dan senyuman. jangan ragu belanja aksesoris di laiza shop, barangnya murah, berkualitas dan tentunya lengkap untuk kebutuhan wanita. yuk belaja kreasi tas dan bros di laiza shop.

Kreasi Tas Remaja Imut Wheel Dengan Warna Lain

setia orang memiliki warna kesukaanya masing masing yan berbeda, begitu juga saya, kamu dan mereka. saya sendiri lebih menyukai warna yang tidak mencolok seperti hitam dan biru muda, kamu pun pasti memiliki warna kesukannya sendiri. tetapi saran saya untuk fashion wanita adalah menggunakan warna warna yang terang untuk penampilan, contohnya seperti kuning, merah, pink dan warnaterang yang lainnya. oleh karena itulah maika etnik membuat tas wheel dengan berbgai warna, bahan yang digunakan untuk membuat tas adalah kain kanvas, kain puring dan busa untuk bagian dalam serta kain perca untuk mitif yang cantik pada bagian depan tas. tas whel dibuat untuk remaja yang suka dengan Kreasi Tas Jalan Jalan Imut.

maika etnik 2013 08

Posted on 01/01/2014, in Tas Maika Etnik and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Komentar ditutup.