Aneka Tas Cantik Dari Heejou Bags

Aneka Tas Cantik Sekarnag ada di laiza shop untuk wanita-wanita yang ingin tampil beda dan lebih cantik. dihadirkan dengan kreasi kain perca yang dibuat secara handmade, akan merubah penampilan kamu menjadi lebih menarik dan cute. aneka tas cantik produksi UKM yang Laiza shop jual adalah tas yang berkualitas dan bahkan mampu bersaing dengan  produk luar negeri. Laiza Shop mendatangkan aneka tas hendmade dari kota bogor dan bandung, dari kota bogor adalah tas Heejou dan dari kota bandung adalah tas maika etnik. kedua produasen tas ini sama – sama memiliki kualit yang bagus dan tas hasil produksinya juga sama – sama dibuat secara handmade. kedua produsen tas cantik ini memiliki desain tas yang bermacam – macam, tas heejou memiliki 56 desain yang berbeda dan maika etnik memiliki 200 desain tas yang berbeda. mesikipun tas heejou memiliki desain yang lebih sedidari tas maika etnik bukan berti tas peroduksi heejou tidak bagus. contohnya saja seperti tas simplicity dari heejou yang sangat cantik dan berkualitas tentunya.. brikut ini adalah selengkapnya tentang tas simplicity dari heejou.

Simplicity, Aneka Tas Cantik Dari Heejou

aneka tas cantik, tas yang cantik, aneka tas, aneka tas handmade, tas simplicity, tas heejou

Tas cantik simplicity dibuat oleh heejou bags yang sudah terkenal dikalangna anak remaja. tas yang satu ini terbuat dari kain kanvas dan bagian dalam terdapat buas serta kain puring sebagai pelapis. dengan desai yang terbaru untuk kamu yang yang ingin tampil lebih cantik dan menarik, serta membuat kamu menjadi pusat perhatian. tas ini jarang dijual pada toko – toko sekitar daerah kamu dan di toko online laiza shop kamu bisa dapatkan tas cantik simplicity dengan sangat mudah dan cepat. Dan jika kamu belanja di laiza shop, tak perlu lagi panasan dan capek – capek keluar rumah untuk membeli tas. Di Laiza Shop semua aksesoris remaja ada untuk kamu yang ingin tampil lebih cantik dan menarik. yuk buruan beli aneka tas cantik di laiza shop.

Laiza shop bekerja sama langsung dengan sang pembuat tas cantik yakni maika etnik dan heejou untuk remaja yang ingin tampil cantik. dengan desai – desain tas terbaru. kami yakin tas heejou dan maika etnik akan menjadi fashion di kalangan remaja, karena desainnya yang unik, cantik dan juga tak ada yang menyamai. mari bekerja sama dengan kami dengan menjadi reseller laiza shop dan tingkatkan hasil karya anak bangsa dimata dunia.

Best seller Tas Cantik Maika Etnik Dan Heejou

Maika etnik dan Heejou selaku produsen memiliki tas best sellernya masing masing. cantoh dari tas heejou adalha tas mawar cantik, Tas eiffel, tas starlight, tas hijabers dan masih banyak lagi. sama seperti tas heejou, maika etnik juga memiliki tas best sellernya sendiri yaitu tas root and flowers, tas cheko cream, tas samba pink, tas wonderful yellow dan masih banyak lagi. bukan hanya yang dicontohkan saja yang menjadi best seller di Laiza shop, tapi masih banyak lagi best seller aneka tas cantik.

Posted on 31/10/2013, in Tas Heejou and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Komentar ditutup.