Bukan Tas Punggung Cewek, Tapi Tas Samping Cewek

Tas punggung cewek yang kamu cari.??? Kamu berada di toko tas remaja dan asesoris cewek yang tepat, yaitu laiza shop. di Laiza Shop kamu bisa banyak menemukan tas pinggung atau lebih dikenal dengan tas ransel dan banyak asesoris cewek lainya. ada bros bunga, bros yang cantik dan juga bros animal yang bang berupa kupu – kupu. di Laiza Shop, kamu bukan hanya akan menemui tas punggung saja, tapi kamu juga bisa menjumpai tas dengan berbagi jenis. contohnya saja seperti tote bags atau lebih dikenal dengan tas samping dang juga tas selempang. tas punggung di Laiza Shop beraneka macam desannya, ada yang tas ransel serut dan juga ada tas ransel biasa pokonya banyka deh yang kamu bisa dapetin di laiza shop. pokoknya gak akn rugi belanja di laiza shop. info harga ada, foto juga sama dengan aslinya, jadi kalok kamu suka dengan fotonya, sudah pasti suka banget dengan aslinya. ets.. saya jadi lupa maujelasin satu lagi dari heejou :). baikalah.. untuk menyingkat waktu, silahkan liahat ulasan berikut ini…

Tas Punggung Cewek .!!! eEtsS.. Ternyata Tas Samping Cewek

tas punggung, tas punggung cewek, taspunggung untuk cewek, tas samping cewek, tas cewek, tas ice cream, tas heejou

Tas ice cream dari heejou ini sangat unik dan beda dari tas – tas yang lain. keunikan tas ini pasti akan terlihat saat kamu pertmakali melihatnya, karena sangat jelas sekali keunikan tas ini dipandang mata. keunikan tas heejou yang satu ini adalah ditampilkannya motif satu cup ice cream dengan ditambahi chocochips yang berwarna – warni. tapi ini bukan tas untuk membawa ice cream ataupun tas dari hadian membeli ice cream ya.. ini adalah tas samping cewek wang bias kamu gunakan untuk tas kuliah, tas jalan – jalan, kerja dan berbagai aktifitas yang kau jalani. tas ini berjeni tas saming yang sangat terlihat etniknya. tapi jangan lupa, tas samping cewek itu beda dengan tas punggung cewek yang unik.

tas heejou ice cream terbuat dari kain kanvas yang kuat dajuga di tambahi busa dan kain puting halus didalam tas. soal kerapihan tas heejou bisa saya jamin rapih banget, karena menjaga kualitas untuk konsumen juga penting. stok tas heejou juga selalu redy, jadi kamu gak usah takut kehabisa tas yang unik ice cream. untuk order, silahkan lihat halaman cara pemesanan. yuk hunting tas wanita dan buruan beli tas ice cream yang satu ini 🙂

Tema Yang Diusung Heejou Produk Tas Punggung, Tas Samping Dan Tas Selempang

produk tas heejou memiliki tema masing masing setiap tasnya. seperti tas samping, tas samping heejou bertema tas yang bermotif santai agar bisa dibawa untuk kerja, kuliah dan berjalan – jalan. tas saming mengusung tema keanggunan yang digambarkan dengan motif bunga, buah dan motif orang. moting dengan karakter hewan – hewn yang lucu dan boneka diterapkan pada tas punggung cewek.

Posted on 13/10/2013, in Tas Heejou and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Komentar ditutup.