Ini Bukan Tas Ransel Serut, Tapi Tas Samping Wanita

Tas ransel serut saat ini menjadi buruan para wanita yang masih kuliah, sekolah atau untuk sekedar digunkan sebagi tas jalan jalan. bahkan tak jarang orang yang sudah kerja pun memakai tas jenis tas ransel serut, alasannya ingin tampil lebih cantik dan gaya🙂. tas jenis ransel serut pun mulai tekenal setelah produsen tas heejou dan maika etnik mengankat tas jenis ini dengan menambahkan pernak – pernik yang sangat unik, lucu, cantik dan sangat pas untuk wanita. tapi tas yang mau kita bahas bukan itu,🙂 melaikan jenis tas yang lain. nama tasnya adalah Bee Dari Heejou, tas ini bukan berjenis tas serut ya.. jenis tas ini adalah tas samping atau tote bags. tas dari heejou ini tak kalah tenarnya dengan tas serut loh.. karena kebanyakan wanita suka dengan tas samping, apa lagi kolok disain dan motifnya lucu kayak tas Bee gini. pasti pada suka deh… kamu pengen tau tasnya seperti apa..?? yuk kita liat bersama🙂

Bee Tas Samping Wanita, Bukan Tas Rasnsel Serut ya…

tas bee, tas heejou, tas kuliah, tas ransel serut, tas serut,, tansel serut, tas samping wanita, tas samping, tas wanita

Ini dia… saya tampilkan tas samping yang menjadi buruan wanita – wanita yang ingin tampil beda. kamu mungkin bosan dengan tas yang terbuat dari kulit atau ini mencari tas yang unik tapi teta[ menawan. sekarang telah hadir produsen tas – tas yang lucu heejou bags… dan tas yang bernama Bee ini salahsatunya. tas buat dari kain kanvas dan motif yang terbuat dari kain perca dengan bentuk ratu lebah yang masih terbang tas ini pasti akan cocok dengan kamu, buat jalan – jalan, sekolah, kuliah dan kerja tetep oke punya pake tas samping Bee ini. harga terjangkau dan kualitas terjamin bagus, pokoknya gak akan bikin kecewa kamu deh,, kenyamanan kamu saat memakainya pun terjaga denga adanya busa pada bagian dalam tas yang satu ini🙂. nah… kalok kamu tertarik langsung saja lihat cara membelinya di halam cara pemesanan pada bagian atas artikel.

kalok kamu tidak tertarik dengan tas Bee, kami masih punya koleksi yang masih banyak buat kamu pilih. misalnya jenis tas selempang, tas ransel dan tas ransel serut juga ada. masalah motis, pasti cewek banget deh. bisa tas samping untuk kerja, untuk kuliah, sekolah bahkan kumpul dan jalan – jalan sama temen juga bisa banget. yuk sekarang pesan tas Bee ini… kamu pesan, saya kirim🙂

Tas Serut Dan Tas Samping Menurut Wanita

menurut seorang wanita diantara dua jenis tas ini sangatlah bagus dan gaya. tas sampng merupakan tas yang pemakanya adalah wanita, dikarenakan tas jenis ini sangatlah mendukung penampilan mereka, apa lagi jika bentuk dan motifnya unik seperti tas bee dari heejou ini. tas serut menutur wanita merupakan tas yang unik, karena hanya menggunakan tai untuk menutup tas, menurut mereka lebih unik jika berjenis tas ransel serut.

Posted on 07/10/2013, in Tas Heejou and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: