Roller Shoes Tas Sekolah Lucu Buat Anak

Tas sekolah lucu untuk anak bunda kini hadir denga warna dan motif lebih cantik. nama tas anak yang lucu ini adalah Roller Shoes. nama Roller Shoes sendiri diberikan karena motifnya yang berbentuk sepatu roda. kenapa saya katakan bentuk bukan gambar, karena motif Roller Shoes dibuat dari potongan – potongan kain perca. karena ituh tas ini sangat lucu dan etnik, apa laigi kalok dipakei anak – anak, pasti semakin imut – imut deh🙂. tak ini cocok untuk anak SD, SMP dan SMA. kegunanan tas menurut tingkatan sekolah juga berbeda loh… kalok kamu pengen tau bedanya gimana, liaht di paling bawah artikel ini ya🙂. nah.. buat bunda yang bingung cari tas yang pas buat anak perempuannya, bunda bisa coba belikan tas Roller Shoes buat sekolahnya. soal kualitas heejou bags selalau menjaganya, dari muali jaitan dan bahan – bahan yang digunakan. bahan dasar untuk membuat tas juga sangat nyaman untuk anak – anak. tiak gampang bikin panas dan permukaanya juga terbilang halus. bunda inin tau tas Roller Shoes seperti apa.?? kita liat bersema🙂

Tas Sekolah Lucu Roller Shoes Dari Heejou

tas sekolah cewek, tas sekolah anak, tas sekolah remaja, tas remaja, tas sekolah lucu, tas heejou, tas ransel terbaru, tas unik, tas roller shoes

ini dia bunda, tas dengan motis yang lucuc buat anak perempuan. terbuat dari kain kanvas yang berwarna pink membuat tas ini semakin manis dan tentunya tidak panas saat digunakan🙂. tak ayal, tas ini menjadi pilihan bunda – bunda dari bali, lampun, jakarta, bogor dan masih banyak dikota – kota lain yang memilih tas heejou sebagai tas anak mereka. warna pink memang paling cocok untuk anak perempuan, apa lagi buh hati bunda udah cantik…. pas semakin cute deh dengan tas sekolah lucu ini.

harga tas ini murah kok bunda cuman Rp 115.000 bunda bisa beliin tas ini buat anak bunda. tas ini juga masih sama fungsinya seperti tas pada umumnya. bisa untuk membawa buku tulis, LKS, buku pake dan alat – alat tulis liannya. tas ini memiliki 3 kantong, satu kantong didepan, satu kantong di atas dan satunya lagi berada di bagian dalam. ukuran tas ini adalah 40 x 30 cm, kalok bunda penen tau seberapanya silahkan ambil penggaris ya😉 hhehe. oh iya untuk kamu yang cari tas kuliah, di Laiza shop juga ada tas kuliah lucu.

Kegunaan Tas Sekolah Sesuai Tingkatan SD, SMP dan SMA

beda tingkatan sekolah pasti beda umur pula, nah.. umurlah yang membuat kegunaan tas sekolah berbeda – beda. untuk sekolaah dasar atau SD, tas sekolah digunakan hanya untuk membawa peralatan sekolah saja dan tidak ada maksud lain. Saat memasuki SMP anak perempuan cenderung memakai tas untuk digunakan sebagi gaya saat bersekolah dan untuk membawa peralatan yang dibutuhkan untuk sekolah. Dan ketika masuk SMA kegunaan tas lebih banyak algi, seperti untuk membawa peralatan sekolah, gaya saat sekolah dan menunjang penampilan saat erada diluar sekolah. anak bunda sekarang tingkatan apa sekolahnya🙂..??? apa pun tingkatannya Roller Shoes sangat pas untuk buahati bunda, karena ini adalah tas sekolah lucu

Posted on 01/10/2013, in Tas Heejou and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: