Ini Tas Kuliah cewek Motif Radio, Unik Dan Menarik

Tas kuliah cewek yang satu ini beda dengan tas kuliah yang lain loh.. tas ini unik, jarang banget dijula di toko – toko, dan sangat menarik. kamu gak percaya kalok tas ini unik.??? oke.. saya bakalan bikin kamu percaya, kalok tas ini bener – bener unik. tap saya jelasinganya nanti ya dibagian bawah🙂 hehe. sekarang saya jelasin dulu darimana tas ini berasal… nah, tas ini hasil desainer trampil dari heejou yang beralamat di kota bogor – jawa barat. mungkin kamu gak tau apa itu heejou, heejou adalah bahasa sunda dari warna hijau. heejou digunakan sebagai merek tas unik dan lucu karena melambangkan kealamian. mungkin kamu bingung, apa hubunganya tas sama kealamian.. akan saya jelaskan, tes produksi heejou terbuat dari kain – kain yang midah terurai tidak menggunakan kain sintetis, oleh karena itulah tas buatan heejou sangatlah ramah lingkingan. itulah sebagian keterangan tentang heejou bags, akan saya lajutkan pada bagian bawah artikel.. nah, sekarang saatnya kita bahas tas kuliah yang sangt unik buat kamum hawa…

Tas Kuliah Cewek Yang Unik..??? Tas Dengan Nama Radio Jawabnya

tas sekolah cewek, tas kuliah cewek, tas sekolah remaja, tas remaja, tas anak, tas heejou, tas ransel terbaru, tas unik, tas radio

Tadi saya sudah janji bukan, untuk nunjukin tas kuliah yang unik dan sangat menarik. nah.. bagi kamu yang ini tampil beda saat kuliah, saya sarankan pake tas ini saja. tas radio dari heejou ini berjenis tas ransel bukan tas ransel anak. nah klok kamu gak percaya, liaht saja ukurannya 40 x 30 cm, untuk hargu tas ini kamu tak perlu kawatir mahal. hanya dengan Rp. 115.000,- kasmu sadah bisa dapetin tas yang satu ini. harganya pas untuk kamu bukan.??? tentu saja pas, karena tas kuliah cewek dengan nama radio ini telah kami sesuaikan dengan anak – anak kuliah. etsss…. jangan berpikir tas ini kecil ya🙂. tas ini bisa kamu gunakan untuk membawa dokumen dan benda – benda yang kamu butuhin untuk kuliah. meskipun unik, tap ndak menghilangkan fungsi sebagai tas.

gimana menurut kamu, unik kan tas radio ini. motif pada tas yang berbentuk radio ini terbuan dati potongan – potongan kain perca yang yang dibentuk oleh tangan – tangan terampil. oh iya… tas ini bukan hanya untuk kuliah ya. tas radio ini juaga bisa kamu bergunakan sebagai tas fashion saat berkuliah. selain itu juga, kamu bisa gunakan tas ini untuk jalan – jalan sama temen, keluatga ataupun pacar kamu tercinta. nah.. sekarang kamu tunggua apa lagi untuk membeli tas ini.?? harga sudah murah, fungsinya masih untu dan ditambah bisa untuk fashion kamu juga. yuk… langsun sms kami ke NO. 085781979722 jangan lupa kodenya ya🙂

Tas-tas Heejou Ramah Lingkungan

saya lanjut lagi ya, kenapa tas heejou ramah lingkunan. seperti yang sudah saya jelaskan di atas, heejou menggunakan kain yang mudah terurai jika ditimbun dalam tanah. nah.. kain yang digunakan untuk membuat tas  adalah kain jeans dan kamvas. kenapa kainini yang dipilih, karena kedua kain ini kuan dan tak mudah sobek ( kecuali digunting ), juga mudah terurai tentunya. kain kavasa adalah kain yang berwarna lebih cerah dibandingkan kain jeans oleh karena itu kain kanvas menjadi salah satu bahan untama untuk tas produksi heejou ini. kalok kamu suka tas ini buruan dipesen.. jangan sampai kehabisa. tas radio adalah salah satu yang terbuat dari kain kanvas untuk tas kuliah cewek.

Posted on 30/09/2013, in Tas Heejou and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: