Tas Sekolah Remaja Motif Unik.??? Laiza Shop Gudangnya Tas Unik

tas sekolah remaja dengan motif yang unik kamu cari dimana – mana gak ada.??? kamu harus mampir ke Laiza Shop. dia laiza shop banyak tersedia asesoris cewek dan tas – tas yang unik buat kamu. kamu tinggal pilih tas yang kamu suka dan akan kami kirim ketempat kamu, jadi kamu gak perlu panas – panasan beli tas unik yang kamu mau. tersedia banyak pilihan, dari jenis tas jinjing, tas selempang, tas ransel dan yang masih tren saat ini andalah tas ransel serut dengan motif yang sangat lucu – lucu. tas sekolah yang biasa bisa jadi luar biasa di Laiza Shop, gak percaya.?? sialahkan liat – liat seluruh koleksi kami dari mulai bros sampai tas ada disini. nah salah satunya tas camera dari heejou ini, silahkan simak keterangan tentang tas camera berikut ini…

Tas Camera Dari Heejou Untuk Kamu Para Remaja

tas sekolah cewek, tas sekolah anak, tas sekolah remaja, tas remaja, tas anak, tas heejou, tas ransel terbaru, tas unik, tas camera

Ini dia tas yang dinamakan camera.. kenapa dinamakan camera dikarenakan motif pada tas ransel ini berbentuk camera. desainer heejou membuat tas yang sangat unik ini  dengan menggunakan kain perca yang dibentuk sedemikian rupa sehingga menghasilkan tas dengan motif yang unik. motif terbuat dari kain perca dan bahan dasar tas sakolah remaja ini terbuat dari kanin kanvas. bagi kalian yang gak tau kain kanvas itu seperti apa akan saya kasih tau nanti pada bagian paling bawah ya😉. dan bagian dalam tas camera dari heejou dilapisi dengan busa dan kain puaring yang halus untuk membuak kamu nyaman saat menggunakannya. jadi kau gak akan bosen deh pake ras ransel yang unik ini..

tardiri dari 2 kandong pada bagian atas dan depan, kamu bisa guanakan kantong atas yang besar untuk menaroh buku – buku yang kamu butuhkan untuk sekolah, untuk LKS dan buku paket juga bisa masuk. dan untuk kantong pada bagian depan yang kecil, bisa kamu gunakan untuk etmpat pensil, bolpoin penggaris dan alat tulis lain yang berguna untuk sekolah kamu. jangan mengira tas ini cuman buat sekolah ya… tas yang satu ini adalah tas yang multi fungsi, karena kamu juaga bisa gunakan tas ini untuk jalan – jalan dan kumpul sama temen – temen. tak akan terliahat norak deh.. karena motifnya yang unik akan membuat kamu makin cute dan gaya. dan bukan tak mungkin temen – temen kau juga bakal suka dengan tas kamu. jang tunda lagi untuk membeli tas yang sangat lucu ini, kalok ditunda takutnya setoknya habis…🙂

Tas Sekolah Remaja Camera Pas Untuk Anak Muda

seperti yang saya bilang tadi pada bagian ini akan menerangkan menjelaskan seperti apa kain kanvas itu, tapi sebelumnya saya saya kasih tau bahwa tas ini buakan hnya untuk sekolah saja, tas ini juga bisa untuk kamu yang kuliah dan bekerja. nah.. mari kita bahas kain kanvas, kain kanvas adalah kain yang strukut seratnya hampis sama dengan kain jeans, yang membedakan adalah kain kanvas lebih halis namun sedikit lebih timbul. kain kanvas juga kuat, tak mudah robek kecuali dengan benda tajam dan yang paing penting kain kanvas tidak menimbulkan rasa panas seta ramah lingkungan. nah… gimana menurut kamu sekarang🙂 banyak kan kelebihan tas ini. mumpung masih muda, permanis gaya kamu dengan tas sekolah remaja.

Posted on 28/09/2013, in Tas Heejou and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: