Tas Sekolah Anak Dengan Motif Unik

tas sekolah anak yang satu ini sangat unik, karena bermotifkan seekorkatak yang tersenyum manis. motis seekor katak pada tas ransel ini terbuat dari kain perca yang dibentuk sedemikian rupa dengan krampilan desainer heejou dan jadi lah tas dengan motif katak ini. bombina nama yang disematkan untuk tas ransel anak yang satu ini. untuk bunda yang buah hatinya masih sekolah, tas ini sangan cocok loh buat sekolah. jadi anak bunda kakan tambah ngegemesin dengan tas yang sangat lucu ini. bahan yang digunakan untuk membuat tas bombina ini tidak banas kok bun, gak seperti tas yang dibuat dari kain sintetis. kalok kain sintetis pasti panas kalok dipake lama di punggung. akan saya tunjukan tas bombina dari heejou dibawah ini…

Tas Sekolah Anak Bombina Tapi Bukan Tas Keropie

tas sekolah cewek, tas sekolah anak, tas sekolah remaja, tas remaja, tas anak, tas heejou, tas ransel terbaru, tas unik, tas bombina

tas bombina dari heejou ini sangat lucu ya, mirip banget dengan tokoh kartun yang bernama kuropie. sama – sama berbentuk katak🙂. meskipun sama – sama katak, tapi ini bukan tas kuropie loh.. seperi pada gambarnya di atas tas heejou ini bernama bombina bukan tas kuropie. tas dengan jenis ransel ini terbuat dari bahan – bahan yang berkualitas. contohnya saja kain, kain yang digunakan untuk membuat tas bombina adalah kain kanvas. kenapa kainkanvas yang dipilih, karena kain kanvas tergolong kain yang kuat, halus dan warnanya cerah. untuk menutupi bagian dalam tas sekolah anak dengan kain puring yang halus agar rapih dan yaman digunakan. untuk menambah kenyamana anak – anak saat memakainya digunakanlah busa yang cukup tebal pada tas. tan jenis jahitan tas ini juga kuat, jadi bisa tahan lama🙂

nah untuk bunda yang ingin membelikan tas sekolah untuk buah hati, tas bombina ini bisa menjadi pilihan yang tepat. dikarenakan tas bombina ini sangat lucu dan tahan lama juga kuan untuk membawa buku – buku pelajaran anak bunda. tas dari heejou  yang satu ini mampu menampung 12 buku tulis dan 3 buku paket atau LKS. gimana bunda..?? meskipun desain dan motifnya sangat uni, tapi tidak menghilangkan fungsi tas itu sendiri..🙂 udah deh bunda, gak usah mikir lagi untuk anak, harganya murah, kualitas terjami, kuam membawa beban dan fungsinya juga ada tentunya. tas ini pasti bikin anak bunda suka deh. apa lagi momen saat bunda ngasih tasnya ke buah hati bunda, pasti akan ada senyuman yang lucu untuk bunda.. yuk bunda,,, belikan tas bombina ini buat buah hati tercinta…

Cara Pemesana Tas Bombina Untuk Sekolah Anak

cra pemesana tas Bombina ini sangat mudah. kamu hanya perlu ambil HP dan ketik KODE TAS * NAMA * ALAMAT LENGKAP* kirim ke 085781979722. mudah kan bunda untuk membeli tas anak yang lucu ini. kami tunng pesananya ya bunda😉 jangan sampai kehabisa, soalnya banyak yang mencari tas bombina ini untuk anaknya. bunda suka kan, lihat anak bunda senyum.?? makanya belikan tas untuk dia sekolah, dan buat lah dia ter senyum dimulai denga tas sekolah anak.

Posted on 26/09/2013, in Tas Heejou and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: