Birdie, Tas Remaja Dengan Motif Santai

Tas Remaja birdie, tas dengan motif yang santai untuj kamu bwa kemana saja kamu mau. bisa kamu bawa jalan – jalan, kuliah, kalok kamu masih sekolah tas ini juga cocok untuk di jadikan tas sekolah. tas ini bermotifkan burung ang bertengger di dahan  pohon dan mirip dengan angri birds🙂. motifnya yang santai, tak akan membuat kamu norak deh, tapi akan membuat kamu semakin manis dan cute. kalok kamu suka jalan – jalan patut coba bawa tas ini, kumpul – kumbul sama temen – temen akan menjadi lebih seru, karena mereka bakal suka dengan gaya kamu dan tas yang kamu pake. ada kemungkinan jua temen – temen kamu pengen beli tas deri laiza shop ini juga.. hehe🙂. udah deh, jangan binggun untuk beli tas yang satu ini motifnya unik, biasa jadiin tas kuliah dan sekolah lagi. apa lagi coba yang kuarang.?? oh iya yang kuarang gambar tasnya ya🙂. oke saya kasih liat tas yang unik dan lucu ini.

Inilah Birdie, Tas Remaja Dengan Motif Yang Lucu Mempesona

tas sekolah cewek, tas sekolah anak, tas remaja cewek, tas remaja, tas anak, tas heejou, tas ransel terbaru, tas unik, tas berdie

tas dengan motif brung yang mirip dengan angry birds. buat kamu yang udah kecewa karena tas ini bukan motif angry bird yang asli, saya minta maaf ya🙂. tapi tas dengan motif burung ini tak kalah lucu kok sama angry bird. motifnya santai dan sangan lucu buat jalan – jalan dan kegiatan kmu yang lainnya. Birdie ini tas jenis ransel  dan ukurannya 40 x 30 cm, tidak terlalu besan dan tidak terlalu kecil kan.. kalok kamu punya penggaris, coba aja di cek seberapa besarnya tas birdie dari heejou ini. untuk tas remaja kan tak perlu dengan tas yang besar, ya ndak..???🙂

harganya juga dah pasiti cantik deh.. liat aja dia atas, harganya cuman Rp. 115.000,- untuk satu tas ini. gimana, ndak mahal kan.?? dan yang tentunya pas buat kantong remaja, karena kami sesuaikan harganya dengan anak – anak ABG, agar mereka bisa tampil lebih cute dengan asesoris tas dan untuk kamu juga tentunya. tas birdie dari heejou terbuat dari kain jeans yang kuat dan di perhalus dengan kain puring pada bagian dalam tas. sudah bnyak loh yang sudah membeli tas ini🙂. tapi belom tentu di daerah kamu sudah banyak yang memakainya. nah sekarang giliran kamu untuk membeli dan memakai tas yang sangat lucu ini. tinggal hubuni nomer kami yang sudah tersedia dan ikuti cara pemesannya, tas birdie ini akan kami kirim dan menjadi milik kamu…

Kebutuan Perempuan Akan Tas

kebutuahan peremuan dengan asesoris semakin meningkat, karena asesoris dudah terbukti mampu menujang penampilan agar terlihat lebih manis dan gaya. perempuan lebih sering menggunakan asesoris berupa gelang, kalung, cincin dan bros. tapi sekarang ini masing tren asesoris tas. berawal dari sering menggunakan tas ( khususnya remaja ), perempuan tak ingin terlihat norak denga tas yang biasa saja dan akirnya mereka membeli tas dengan motif dan desain yang bisa menunjang penamilan mereka. nah.. saat ini bagi perempuan, tas bukan lagi hanya untuk alat membawa barang, tapi juga sebagai asesoris. dan sekarang ini mulai bermunculan tas yang unik dan lucu. seperti tas untuk kerja, untuk jalan – jalan, tas untuk kuliah dan juga tas remaja.

Posted on 24/09/2013, in Tas Heejou and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: