Eiffel, Tas Remaja Yang Membuatmu Serasa Di Paris

Tas remaja satu ini besa dengan tas yang lainya loh. tas ini bermotif sangat unik dan tentunya tak ada yang menyamainya. jika anda sangat ingin pergi keparis belilah tas eiffel dari heejou ini, pasti membuat anda serasa diparis saat memakainya. kota paris, siapa yang tak ingin berlibur atau belanja di kota seindah paris. paris ibukota perancis ini sering dijuluki sebagai kota romantis, den tempat yang paling romantis adalah dimenara eiffelnya. bukan hanya itu saja kota paris juga lebih dikenal sebagai kota cahaya, bukan hanya cahaya matahari yang menerangi ibukota perancis ini pada siang hari dan untuk malam hari kota paris diterangi oleh ribuan cahaya lampu. maka dari intu pasr dijuluki kota romantis dan kota cahaya, jika anda sedang ada diparis pasti akan bermandikan cahaya.

Selengkapnya Tas Eiffel Dari Heejou

tas sekolah, tas anak, tas remaja, tas unik, tas lucu, tas heejou, tas eiffel

Tas dari heejou yang bernama eiffel ini terbuat dari kain kanvas, tidak akan luntur dan tak mudah sobek. dalan tas ini dilapisi kain perca yang halus dan busa yang cukup tebal untuk mengurangi benturan juga untuk kenyamanan saat memakainya. bisa digunakan untuk tas kuliah dan tas sekolah. harga juga murah untuk remaja yang uangnya pas – pasan, hanya dengan Rp. 105.000,- saja anda sudah bisa mendapatkan tas eiffel dari heejou ini. dengan gambar menara eiffel membuat anda seresa diparis tiap memakainya dan selalu inget keromantisan kota paris. tas ini berbeda dari tas biasanya loh… bentuk tas ini unik dan ada motif menara eiffel juga pasti buat kamu gak mati gaya deh. tas ini juga bsa untuk jalan – jalan sama pacar, keluarga ataupun temen – temen kamu. dijamin kalok jalan – jalan sama teman kamu, pasti mereka bilang tas kamu bagus dan unik. yuk buruan pesen tas remaja ini dan jadikan masa remaja kamu penuh dengan senyumanan 🙂

kelebihan tas remaja eiffel

tas eifel ini banyak sekali kelebihannya, selain dari fungsinya sendiri untuk membwa barang. tas ini juga bisa membuat kam makin gaya dengan disainya yang beda dari tas – tas yang beredar. motifnya juga tak kalah unik loh… bisa membuat kamu jadi pusat perhatian. kelebihan lainya yaitu yaman digunakan karena mengunkan busa didalam tas. anda akan temuakan kelebihan lainya saat memkai tas ini, maka dari itu buruan beli tas eiffel ini dan gunakan untuk jalan – jalan, kuliah atau sekolah. langsung saja pesan di nomor kami dan pastikan anda menikuti cara pemesanan yang benar ya!! tas ini juga bisa untuk anak anak, untuk ibu-ibu yang ingin membelikan tas sekolah untuk anaknya tas eiffel ini bisa menjadi salah satu pilihannya. untuk anak – anak apa lagi untuk remaja – remaja yang cantik-cantik, pasti bisa juga. yuk buruan beli untuk tas remaja.

Posted on 10/09/2013, in Tas Heejou and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar